Kenapa Penghasilan/Earning Adsense Blog Dan Adsense Youtube Tidak Disatukan

Farihin Muhamad
0

Apakah anda sadar jika nominal Adsense blog/situs dan nominal Adsense Youtube dipisahkan? Coba lihat dashboard Adsense dan dashboard youtube Analytic pasti keduanya menunjukan nominal yang berbeda. Jujur saja dari awal saya memasang adsense di blog dan channel youtube belum pernah rasanya saya melihat erning youtube di adsense blog. Dari awal saya menyadari hal ini saya sudah langsung googling jawabannya (karena penasaran) dan memang sudah ada beberapa penjelasan, namun entah kenapa hari ini saya ingin menuliskan hal tersebut.

Jadi seperti ini, (nampaknya) dulu memang adsense blog dan youtube pernah disatukan aka tetapi karena satu dan lain hal akhirnya google memisahkan mereka berdua. Anda dapat melihat pengasilah Adsense blog/situs anda pada dashboard Adsense dan untuk melihat penghasilan youtube anda dapat melihatnya di dashboard youtube Analytic .

Untuk lebih jelasnya silahkan klik link dibawah ini:

Penjelasan dari AdSense:
http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=94524

Penjelasan dari Youtube:
http://youtubecreator.blogspot.com/2013/03/were-simplifying-earnings-reporting-for.html
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)