Download Soal Excel Terbaru 2023 - HLOOKUP & VLOOKUP Kombinasi Left, Mid, Right

Farihin Muhamad
0

Assalamualaikum Wr. Wb., salam sejahtera untuk kita semua. Hari ini saya akan share 5 sheet soal terbaru untuk materi excel yang berkaitan dengan HLOOKUP & VLOOKUP yang juga dikombinasikan dengan rumus Left, Mid, Right, And, Or, jadi yang sedang mencari soal excel untuk bahan latihan mandiri atau referensi untuk membuat soal versi sendiri, kalian sudah datang ke blog yang tepat. 

Yang perlu diketahui mengenai rumus HLOOKUP & VLOOKUP adalah adanya tabel bantu, jadi saat akan mengerjakan soal pastikan kita sudah memahami tabel bantunya terlebih dahulu. Selain itu ada kode acuan yang kompleks sehingga kita harus menggabungkannya dengan rumus Left, Mid, Right, bahkan And, Or. Namun tidak hanya rumus penggabungan, rumus yang mandiri pun saya masukan pada file ini. Berikut ini screenshoot untuk sampel soal yang akan kalian dapatkan jika kalian mau mengunduhnya.

File soal ini sudah saya berikan instruksi pengerjaan atau ketentuannya, dan soal ini juga sudah saya isi secara keseluruhan jadi kalian bisa melihat jawabannya sebelum kalian mengerjakannya sendiri.

Silahkan KLIK LINK DOWNLOAD INI untuk mengunduh file Soal Excel Terbaru 2023 dari farihinmuhamad.blogspot.com

Password: excel2023.farihinmuhamad

Silahkan gunakan password diatas untuk membuka file.

Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan pesan jika ada yang ingin ditanyakan dan share jika postingan ini berguna untuk kalian. Sampai jumpa di postingan berikutnya, wassalamalaikum wr. wb.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)