Sudah Mencoba Super Mario Run???

Farihin Muhamad
0
Image from: https://cdn0.tnwcdn.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2016/11/Super-mario-run-2-796x401.jpg

Nampaknya game-game mobile yang mengadopsi tema klasik (jaman dulu) belum akan berakhir, setelah sebelumnya dunia mobile game diguncangkan oleh POKEMON Go, kali ini Nintendo (perusahaan terkenal dalam bidang game asal jepang) kembali mengguncang khazanah mobile game dengan meluncurkan Super Mario Run.

Para penggemar playstation (bahkan yang tidak pun) pasti akan tahu salah satu game yang menurut saya legend ini. Konsep game ini sangat sederhana, melewati rintangan, sambil mengumpulkan gold dan menyelamatkan putri yang ditawan. Namun dari kesederhanaan konsep tersebut tidak lantas membuat game ini dilupakan, nyatanya banyak sekali para gamer yang berulangkali menamatkan adventure Super Mario ini.

Nah berkat kemajuan teknologi yang semakin memudahkan, akhirnya Nintendo merilis Super Mario Run yang membuat kita terbebas dari console manual dan dapat mencicipi permainan ini pada smartphone kita dimana saja dan kapan saja. Namun sangat disayangkan release resmi yang beredar saat ini baru sebatas untuk perangkat iPhone saja.

Ada catatan menarik lainnya, seperti berita yang dilansir nintendo pada halaman resminya, Super Mario Run sudah mendapatkan 4 juta hit (download) hanya dalam 4 hari saja dan rekor ini mengalahkan rekor download aplikasi di AppStrore sebelumnya yang dipegang oleh POKEMON Go. Nah jadi bisa dibayangkan jika game ini juga di rilis di pasar Android mungkin hitnya bisa dua kali lipat bahkan lebih. Menurut catatan SensorTower.

Nah kita nantikan saya apakah nintendo dapat merelease game ini pada platform Android secepat mungkin? (karena saya juga ingin mencoba :-D). 
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)