Cari Template Wordpress Yang Gratis, Powerfull & Gak Ribet??? Coba Deh Enigma

Farihin Muhamad
0
Beberapa minggu yang lalu kebetulan saya menyampaikan materi tentang pembatan blog (website) offline menggunakan wordpress. Rencana awal saya akan menggunakan tema e-commerce yang dulu pernah saya gunakan di website atapjersey akan tetapi ternyata temanya sudah tidak dikembangkan lagi akhirnya pendek kata saya berencana akan menggunakan contoh template premium yang nulled dengan alasan fitur dan tampilan tema yang sudah pasti elegan, akan tetapi saya kembali berfikir sebelum saya eksekusi rencana tersebut saya ingin mencoba dulu mencari tema lain yang gratis tapi memiliki tampilan yang lumayan bagus dan alhamdulillah setelah bergoogling saya bertemu dengan sebuah tema bernama ENIGMA. Setelah saya amati, saya download dan saya installkan ternyata enigma ini cukup baik walaupun berada pada versi gratisan (karena ada juga versi yang berbayar yang jelas fiturnya akan lebih banyak dari versi gratis), selain itu bagi anda yang tidak suka ngulik (bahasa indonesianya apa ya?) terlalu dalam si enigma ini berarti sagat cocok untuk anda karena pengaturannya sangat mudah.

Kelebihan yang dapat saya simpulkan dari Enigma antara lain:
1. Kita tidak perlu repot menggunakan banyak Plug In, karena enigma secara default tidak membutuhkan Plug In lain.
2. Pengaturannya sangat mudah, seperti konsep wordpress yang tidak mengharuskan penggunanya mengusai scripting php/html enigma juga memberikan kemudahan pada pengaturannya, kita hanya perlu melakukan klik-select-save untuk mengubah tampilan/kontennya.
3. Tampilan yang elegan dan desain halaman yang responsive sesuai device yang digunakan.
4. Multi-purpose theme.

Anda dapat melihat Live Preview nya DISINI atau untuk detail yang lain silahkan kunjungi halaman resmi pengembangnya DISINI.
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)