Tarif Jne di Website Tidak Sama Dengan Tarif di Agen

Farihin Muhamad
0
Jne adalah satu-satunya jasa pengiriman yang saya gunakan untuk mengirim barang dagangan saya dengan pertimbangan satu dan lain hal. Namun belakangan saya agak merasa risih atau tepatnya bertanya-tanya kenapa tarif yang dimunculkan di website resmi jne berbeda dengan tarif yang dikenakan/diberikan di agen resmi. Awalnya saya mengira bahwa agen mengambil keuntungan langsung dari tarif dasar (dengan kata lain harga dasar akan ditambahkan dengan keuntungan yang akan di ambil), namun banyak rekan saya yang berpendapat bahwa para agen akan mendapat komisi berdasarkan banyaknya barang yang dikirim. Anggapan saya yang lain adalah database/data tarif pengiriman website jne belum di update setelah jne mengumumkan kenaikan tarif per-juni 2015 tapi masa sudah hampir 3 bulan datanya belum di update :-D
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)