Tips Menjadi Seller/Penjual Online Shop

Farihin Muhamad
0
Sudah beberapa hari tidak posting dikarenakan sibuk kejar setoran dll heee... 
Nah kali ini saya akan sedikit memberikan tips bagi rekan" yang ingin memulai bisnis online shop (apapun jenisnya), ini merupakan hasil dari pengalaman yang saya dapatkan selama kurang lebih 2 tahun berjualan online dan off-line (COD heee). Silahkan simak beberapa hal berikut ini:

1. Pada dasarnya online shop didasari atas asas kepercayaan, dilandasi dari hal tersebut maka hal pertama yang harus anda bangun adalah kepercayaan konsumen.

2. Jika anda seller kecil jangan berkecil hati, meski anda tidak dapat bertarung di PEMBANTINGAN HARGA anda dapat bertarung di PELAYANAN CUSTOMER. Satu hal yang saya pribadi alami, kebanyakan seller besar tidak melayai customernya dengan ramah, mereka berpikir hanya dengan harga murah saja customer sudah akan membeli (saya tekankan lagi tidak semua customer seperti itu, tapi sebagian besar iya heee), dan hal tersebut dapat anda manfaatkan.

3. Ingat konsep atau pepatah "Pelanggan adalah raja". Ini satu konsep yang benar adanya, perlakukan customer sebaik mungkin, jawab pertanyaannya dengan jelas. Akan tetapi anda harus
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)