Download Template Jersey Sepakbola (Nike, Adidas, Puma, dll)

Farihin Muhamad
4

Jika sering bermain bola atau futsal atau mungkin ada penggemar klub sepak bola tertentu maka bisa dipastikan anda ingin membuat jersey untuk tim anda. Perkara membuat jersey mungkin tidak begitu susah mengingat sekarang sudah banyak konveksi ataupun vendor lokal menengah kebawah yang sudah menyediakan jasa pembuatan jersey/setelan kaos futsal/sepakbola. Akan tetapi menentukan desainlah yang sangat susah, jika menggunakan template dari vendor biasanya desainnya akan sama dengan tim tetangga dan jika harus mendesain dari nol/awal maka hal tersebut akan lebih susah lagi tentunya. Nah untuk membantu anda-anda sekalian yang ingin membuat jersey berdasarkan template jersey-jersey kelas dunia (yang tentunya dapat anda ubah, gabungkan atau edit sesuka hati anda) maka template ini pasti akan berguna untuk anda.

Jika berminat silahkan kunjungi link ini: https://fm-view.net/forum/topic/12214-ss-templates-thread/

Template diatas berisikan template jersey dari tahun 2009 sampai tahun 2016 dan setiap pergantian musim templatenya selalu diupdate oleh moderator (saya sudah mengikuti thread ini dari tahun 2013). Dan jika mungkin anda ingin dibuatkan desain/template dari jersey klub lokal di tempat anda (atau klub manapun itu) maka silahkan bergabung dengan forum dan ajukan permintaan anda disana, banyak anggota forum yang akan membantu menjawab bahkan tidak jarang yang bersedia membuatkan desainnya untuk anda dengan GRATIS.

Cara penggunaannya sangat simple, anda tinggal mengganti warna, mengganti bentuk kerah, strip, desan, logo dll. Bagi anda yang sudah mahir photoshop maka editing template ini bukan perkara yang susah, tapi bagi anda yang belum begitu mengusai (seperti saya) jangan khawatir juga karena editing template ini pun bukan hal susah untuk dilakukan. Jika ingin mempelajari cara sederhanya silahkan tonton video saya beriku ini:
COMING SOON...

Tags:

Post a Comment

4Comments

Post a Comment