Pengalaman ini baru terjadi beberapa hari yang lalu pada saat saya mendaftarkan nomor im3 milik istri saya untuk berlangganan paket IM3 CeeSAN. Cara daftarnya pun saya dapatkan di internet dengan membaca postingan website dan forum-forum yang ada. Proses pendaftaran pun berhasil tanpa memakan waktu yang lama dengan cara mengetik REG <SPASI> Nomor yang akan diajak Ceesan lalu di kirim ke 333, akan tetapi hari-hari berikutnya kejanggalan pun terjadi karena pulsa istri saya selalu berkurang tiap harinya, berbagai cara pun saya lakukan untuk mengatasi pengurangan pulsa tanpa sebab ini, berbekal artikel-artikel internet seprerti dari (http://icity.indosatooredoo.com/t5/IM3-Ooredoo/MALING-Pulsa-oleh-99517/td-p/270505)
Metik *726# kemudian Call dan pilih 1. STATUS atau SMS dengan cara ketik STATUS kirim ke 726
#1 Melalui SMS
Ketik STOP kirim SMS ke 726 untuk Stop semua layanan
#2 Melalui UMB
Ketik *726# – Call lalu pilih 2. STOP
Ketik STOP kirim SMS ke 726 untuk Stop semua layanan
#2 Melalui UMB
Ketik *726# – Call lalu pilih 2. STOP
Namun proses unreg tidak semudah reg nya, jika reg kemarin langsung ada balasannya kalau unreg tidak ada balasan sama sekali bahkan dengan UMB malah muncul pesan error nya. Ya semoga saja berhasil proses unregnya, karena kalau harus ganti nomor kasian juga teman-teman istri saya harus dihubungi satu persatu lagi.
Post a Comment