Gara-gara Malas Berjalan Kaki, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Farihin Muhamad
0
Apa jadinya jika anda kurang banyak berjalan kaki atau malah malas berjalan kaki, yang mungkin kita ketahu pasti badan tidak akan terasa segar dan mungkin badan akan mudah terserang sakit. Namun berbeda dengan cerita kebanyakan orang, seorang pemuda di negara bagian Iowa, Amerika Serikat malah ditangkap Polisi gara-gara malas berjalan kaki.

Dilansir Softpedia, pada hari jum'at minggu lalu (perkiraan 17/10/2015) seorang pria bernama Luis Orellana-Rivera of Des Moines (26th) ditangkap di negara bagian Iowa, Amerika Serikat dengan tuduhan pencurian sebuah mobil taxi.

Setetlah diintrogasi ternyata pengakuan pria ini sungguh mengejutkan, dia mengaku mencuri kendaraan tersebut lantaran malas berjalan kaki untuk pulang ke rumahnya yang jaraknya 6 blok dari tempat kejadian, dan dari pengakuannya ia pun malas untuk merogoh kocek untuk naik transportasi umum, singkat cerita ia pun mendapati sebuah taksi kosong tanpa sopir dan penumpang yang kuncinya masih menggantung, tanpa pikir panjang pria ini pun mengendarai taxi itu sampai rumah.

Mungkin si pelaku ini tidak mengira bahwa urusannya akan panjang dan runyam atau mungkin ia tidak berfikir bahwa pihak yang berwajib bisa menemukannya secepat itu mengingat dia ditangkap pada hari yang sama setelah ia melakukan tindakan tersebut. Salah satu alasannya mungkin karena sang sopir taxi berada tidak jauh dari tempat kejadian (mungkin itulah kenapa taxi ditinggalkan dalam keadaan kunci masih menggantung) dan langsung melaporkan kejadiannya pada pihak yang berwenang.

Saat ini pelaku dituntut dengan tuduhan pencurian tingkat 2, ada kemungkinan si pelaku akan dibebaskan tapi tidak menutup kemungkinan si pelaku akan dijatuhi hukuman atas tindakannya tersebut.

Ada-ada saja kelakuaan orang jaman sekarang, jangan di tiru ya.
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)