Cara Log Out Mozilla Thunderbird

Farihin Muhamad
1
Menu log out di Mozilla Thunderbird entah dimana letaknya yang jelas saya tidak bisa menemukannya, nah terus bagaimana saat saya ingin log out (agar jika ada yang meminjam laptop email saya tidak bisa dibuka-buka). Cara ini saya cdari sendiri karena saya ubek-ubek google tidak ada petunjuk satu pun.

Jadi yang saya lakukan disini adalah menghapus konfigurasi akun, sehingga saat saya ingin menggunakan thunderbird lagi saya harus mengkonfigurasi ulang. Nah mungkin para pengembang thunderbird berfikiran bahwa yang namanya komputer pribadi tidak akan digunakan oleh orang lain itulah mengapa tidak ada fasilitas log out, tapi di indonesia analisis itu tidak tepat karena masih banyak saja yang pinjem sana pinjem sini :-D

Ok, langsung sja, jadi begini caranya:
Tags:

Post a Comment

1Comments

  1. ada kok cara logout thunderbird
    klick acount trus yg paling bawah pilih remove acount

    ReplyDelete
Post a Comment