Adware Remover

Farihin Muhamad
0
Browser anda tiba-tiba menjadi aneh? Muncul home page yg tidak anda kehendaki? Anda tidak dapat mengganti home page browser anda? Nah jika beberapa gejala tersebut terjadi pada anda, sangat besar kemungkinannya jika browser anda terjangkit oleh ADWARE.

AdWare adalah software/program yang berjalan pada komputer kita yang cara kerjanya adalah menampilkan situs tertentu pada homepage browser kita (biasanya jika dalam 1 komputer ada beberapa browser maka semua browser akan mengalami hal yang sama), atau menampilkan ads (iklan) pada bilah kanan, atau kiri, atau atas, atau bawah setiap kita membuka halaman situs apapun. Dengan demikian mungkin host/pembuat Adware tersebut akan mendapat keuntungan dengan mendapat bayaran atas trafik yang didapatkan dari pemunculan situs di home page ataupun iklan.

Nah biasanya jika kita atur ulang setingan secara manual mungkin sekali akan terjadi kendala karena berdasarkan pengalaman sangat susah sekali menerapkan tutorial yang ada di internet sini. Nah untuk lebih mudahnya maka sanya menyarankan agar menggunakan software saja, disini yang saya gunakan adalah AdwRemover, selain software tersebut anda juga bisa mencari software lain (googling saja dengan keyword Adware remover).

Untuk mendownload softwarenya anda bisa klik link ini (file hanya sekitar 2Mb).
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)